PERKENALAN

Gallery Catur Indonesia adalah Grup Catur yang didirikan di Facebook untuk para pecatur dari Indonesia yang hobi bermain ctur secara online seperti di www.chesscube.com atau www.chess.com, dll
Grup ini bertujuan sebagai wadah silaturahmi bagi para anggotanya dan untuk berbagi ilmu, tukar pendapat, berdiskusi, dan menyelesaikan problema didalam dunia catur yang tidak ada habisnya, serta sebagai ajang pamer rating :-)


Didalam GCI bukan hanya aterdapat pemain pemula seperti saya tetapi juga terdapat pemain - pemain master yang sudah malang melintang di dunia percaturan Indonesia maupun dunia Internasional, yang tidak segan untuk berbagi ilmu serta menyelesaikan masalah yang di hadapi pemula, diantaranya adalah CM M. Lutfi Ali dan CM Farid " KOES " Firmansyah yang merupakan lulusan dari SEKOLAH CATUR UTUT ADIANTO.
Tujuan dibuatnya Blog ini adalah sebagai silaturahmi para anggota GCI dan sebagai informasi bagi Dunia luar tentang perkembangan catur di Indonesia Umumnya dan di grup GCI khususnya.
kedepannya blog ini akan mengupdate problema - problema catur agar kita saling belajar, serta akan dimuat juga tips dan trik, dan juga hasil pertandingan antara anggota Room Indonesia dengan anggota Room Negara lainnya.
soooooo jika ingin bergabung atau hanya melihat lihat silahkan klik http://www.facebook.com/groups/193148924067936/ Terima kasih

GENS UNA SUMUS

Share this article :
 

+ comments + 2 comments

Anonymous
16 April 2012 at 02:43

mantapppp

16 April 2012 at 20:48

makasih gan ,, siapakah gerangan ?

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. GALLERY CATUR INDONESIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger